Rabu, 07 Maret 2012

HARGA CANTIK IBM A03 ! GET IT NOW !

SELAMAT DATANG DI MEGAH MENTARI PRINTER
Kami melayani : SALES - SPARE PART - SERVICE
Printer ini sangat cocok untuk Perbankan, seperti : BMT, Koperasi Kredit, BPR/S, dll.
Kali ini Kami menawarkan Printer Passbook IBM A03, dengan HARGA CANTIK dan RELATIF JAUH LEBIH MURAH DARI HARGA PASARAN. Printer ini di pasaran biasa di jual dengan harga berkisar 6 - 6,5 juta Rupiah. Sedangkan Kami memberikan penawaran kepada Anda, sebesar Rp 5.500.000,00 saja ! MURAH, bukan??? Yang pasti printer ini NEW  / ORIGINAL, LENGKAP dengan doos-book (dus dan buku panduan), kabel power, dan kabel paralel.
Bila terjadi kerusakan, Anda tidak perlu khawatir, karna Kami memberikan GARANSI 6 BULAN untuk printer ini.
Untuk menginstal sangat mudah ! Jika Anda merasa kesulitan, dapat langsung dipandu oleh pihak Kami via telephone, sms, e-mail, atau media elektronik lainnya.
Mengenai biaya pengiriman, Kami menerapkan sistem 50 : 50 antara pihak Kami dengan pihak pembeli. Kesimpulannya beban pengiriman, ditanggung berdua. LEBIH RINGAN, bukan??? Banyak kemudahan-kemudahan yang Kami tawarkan kepada Anda. Jadiii................ Tunggu apalagi ???? SEGERA DAPATKAN PRINTER PASBOOK IBM A03 !! Transaksi dapat dilakukan melalui pengiriman ke rekening BRI / BCA / Mandiri, atau dapat menghubungi Kami langsung, di nomor 021 - 92522890 / 087770342501.
Untuk keamanan, tidak perlu khawatir. Karena KEPERCAYAAN dan KEPUASAN Anda, adalah KEUTAMAAN bagi Kami.
MEGAH MENTARI PRINTER - SOLUSI PRINTER ANDA
Ttd. Megah Mentari Printer



0 komentar:

Posting Komentar