Kamis, 05 April 2012

RIbbon Wincor 4915xe .. Get it now !

SELAMAT DATANG DI MEGAH MENTARI PRINTER - Penyedia Perangkat Perbankan
Melayani : SALES - SPARE PART - SERVICE 
Kali ini Kami menawarkan RIBBON / PITA WINCOR "ORIGINAL" dengan harga 85.000 /pcs.

Silahkan, untuk minat / info, dapat mengunjungi facebook Kami di : Megah Mentari Printer  atau melalui e-mail Kami di: megahmentari@yahoo.co.id atau dapat melalui YM  megahmentari, atau dapat hubungi Kami langsung di nomor 021-92522890 / 087770342501 / 087719339065.

Untuk biaya pengiriman, TIDAK PERLU KHAWATIR. Kami menerapkan sistem 50 : 50 (fifty fifty), dimana ongkir ditanggung oleh si pembeli dan Pihak Kami. Jadiiiiii .... LEBIH RINGAN, bukan???

Transaksi dapat dilakukan melalui pengiriman ke rekening BRI / BCA / Mandiri.

Untuk order, Kami menggunakan jasa pengiriman MEX BARLIAN (untuk kota besar) dan TIKI (untuk kota kecil). Sebagai BUKTI PENGIRIMAN, Kami mengupload foto2 pesanan Anda di facebook. Selain itu, Kami beri pula nomor resi agar dapat Anda cek sewaktu-waktu barang yang Anda order.

Karena bagi Kami, KEPERCAYAAN dan KEPUASAN Anda, adalah KEUTAMAAN bagi Kami.

Megah Mentari Printer - Solusi Terbaik dan Terpercaya bagi Printer Anda

1 komentar:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar